Driver Scanner 2010 + Serial

Written By Kresnha Adhy Wicaksono on Senin, 07 Februari 2011 | 17.39


dd8696786d8b[1]Hello there readers, udah lama ga nongol nih. Biasa lah, namanya juga anak kelas 8 SMP tau dong ya sibuknya kaya apa. Tapi jangan khawatir, di postingan kali ini saya mau ngasih sebuah software gratis yang pastinya berguna banget buat kamu semua! Terutama buat kamu yang baru aja instal ulang komputer atau sedang memiliki masalah dengan komputer kamu. Misalnya gabisa denger musik, nonton video, atau gabisa instal game. Masalah yang tadi disebutin itu kemungkinan bakal terpecahkan dengan memakai software ini loh! Sebelum saya mulai, kamu tau ga apa yang disebut dengan Driver? Driver adalah suatu komponen komputer yang memungkinkan perangkat lunak dapat berkomunikasi dengan perangkat keras. Contohnya apa aja perangkat lunak? Misalnya Windows Media Player, iTunes, dan sebagainya. Kalo perangkat keras, contohnya sound card, VGA, CPU, dll. Maksud berkomunikasi di sini tuh apa ya? Jadi, untuk melakukan suatu aktifitas di komputer (seperti mengeluarkan suara, dll) perlu adanya suatu hubungan antara si softwarenya dengan hardware. Seperti yang udah dicontohin tadi, Windows Media Player dengan sound card sehingga dapat mengeluarkan suara. Sama halnya dengan VGA, walo udah kepasang VGA di CPU kita, kita masih perlu driver untuk dapat menggunakan VGA tsb. Jadi intinya, driver merupakan fasilitas tambahan yang diperlukan komputer dengan menghubungkan komputer dan perangkat2 lainnya. Di sebagian besar Sistem Operasi, suatu perangkat gabisa digunain tanpa driver yang cocok dengan perangkat tsb. Biasanya ini terjadi di OS yang jadul seperti Windows XP, ME, dll. Sedangkan OS yang ga perlu instal driver apapun adalah OS yang baru2 ini tergolong OS yang diminati seperti Windows Vista dan Windows 7.
Kalo kamu baru punya komputer atau baru instal suatu OS, pertama kali yang wajib kamu lakukan adalah instal driver. Kenapa? Tanpa driver, kita ga akan bisa menggunakan fasilitas2 komputer dengan baik walau pun udah punya perangkat pheripheral tercanggih sekalipun. Nah terus gimana dong kalo kita ga punya drivernya? Hmm biasanya sih tiap kali kamu beli komputer, sama penjualnya suka dikasih drivernya. Atau drivernya mungkin udah diinstal sama penjualnya ketika kamu membelinya. Kejadian yang kaya gini nih yang suka bikin penjual lupa ngasih driver, padahal driver itu komponen yang paling dibutuhin oleh suatu komputer. Kalo ga dikasih sama penjualnya ya terpaksa kita harus download dan instal sendiri dengan risiko driver yang kamu download ga kompatibel sama komputer kamu. Tapi jangan khawatir, risiko tsb ga akan berlaku kalo kita menggunakan software aplikasi bernama Uniblue Driver Scanner 2010! Apa aja sih yang bisa dilakuin aplikasi ini? Banyak banget! Salah satunya dan yang paling utama adalah dia bisa mendeteksi segala kekurangan driver yang dimiliki komputer kamu. Dia bakal scan ke seluruh wilayah di komputer dengan cermat dan cepat, dan membuat daftar driver apa yang blum terinstal di komputer kamu. Ga cuman itu, daftar driver yang perlu diinstal pun disertai dengan link untuk mendownload jadi kamu bisa langsung download dan instal driver yang kamu butuhin saat itu juga (kalo ada koneksi internet). Selain untuk mendeteksi driver yang tidak tersedia, Uniblue Driver Scanner 2010 ini juga bisa digunain untuk mengetahui driver mana yang sekiranya perlu diupdate supaya fasilitas yang kita pengen bisa jadi lebih optimal performanya.
Seperti produk Uniblue lainnya, Uniblue Driver Scanner 2010 ini disertain dengan status atau penanda tingkat prioritas. Misalnya, di Uniblue Driver Scanner 2010 ini terdapat kategori “Old”, “Very Old”, dan “Ancient”. Kategori Old di sini maksudnya driver yang kamu punya udah tua tapi blum terlalu tua dan waktu updatenya masih bisa ditunda. Kalo Very Old berarti drivernya udah tua banget, lebih jadul daripada yang Old tapi updatenya masih bisa ditunda. Nah, kalo yang Ancient ini artinya driver tsb udah kaya benda bersejarah aja dan bener2 direkomendasiin untuk update secepatnya. Dengan fasilitas tsb, kamu bisa tau mana driver yang bisa ditunda waktu updatenya, dan mana yang harus cepet2 diupdate.
Sayangnya, software ini cuman bisa update minimal 5 driver aja kalo kamu punya cuman punya Uniblue Driver Scanner 2010 yang trial version. Untuk mendapatkan yang full version, kita harus masukin serial numbernya dulu.
Masukkan serial number Uniblue Driver Scanner 2010 di bawah ini:
PS-0HQQ7X-9PKW1R-ZY4ND3-A5XUP2-9CUK9N
Dan untuk download softwarenya, kli tombol download di bawah ini.download_button
You might also like:

0 Komentar:

Poskan Komentar

No Junk
No Sara
No Flame

Thank You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...